Rihanna belum siap luncurkan album baru

2209
0
Rihanna

Rihanna belum lama ini disebut-sebut segera meluncurkan album terbarunya, “Anti”. Hard Rockers yang termasuk fans dari penyanyi yang akrab dengan panggilan RiRi ini mungkin sudah tidak sabar. Pasalnya, album ini memang sudah lama ditunggu.

Sayangnya, salah satu orang yang berkolaborasi dengannya, Sia Furler, menyebutkan bahwa Rihanna belum siap merilis album “Anti”. Penyebabnya tak lain karena Rihanna sendiri belum menyelesaikan album tersebut secara tuntas.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (17/12), dalam sebuah interview dengan BBC Radio 2, Sia menjelaskan saat ini RiRi masih memilih-milih lagu apa saja yang akan dimasukkan dalam album kedelapannya itu.

“Pada suatu malam ia datang dan mendengarkan setengah dari 25 lagu yang aku mainkan karena dia masih mencari lagu-lagu untuk untuk album barunya. Ini adalah pertemuan bisnis. Ia mengambil 4 lagu tapi aku tidak tahu apakah lagu tersebut akan dimasukkan dalam album atau tidak,” ujar Sia.

Jika RiRi tidak jadi meluncurkan albumnya di bulan Desember ini, maka para fans masih harus menanti hingga tahun depan, setidaknya sebelum tur “Anti” pertama dimulai pada Februari 2016. Sekadar informasi, Sia adalah orang yang berperan dalam kesuksesan lagu hits RiRi di 2012, “Diamonds”. [teks @YDP_Hardrock] [foto Popologynow]