Rilis single, Justin Bieber menyanyi dalam bahasa Spanyol!

3266
0
Justin Bieber

Ada yang baru dari Justin Bieber!! Penyanyi pujaan jutaan cewek ini baru saja merilis proyek barunya di dunia musik, yaitu lagu duet bersama penyanyi pop asal Spanyol, Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Dengan judul “Despacito” (Remix), cowok yang akrab dipanggil JB ini nggak cuma menyumbang suara khasnya, tapi juga menyanyi dalam bahasa Spanyol.

Yup, sesuai dengan lagu original-nya yang berjudul “Despacito”, JB dan kedua musisi asal Spanyol tersebut sepakat tetap konsisten menggunakan lirik-lirik lagunya yang kental dengan bahasa Spanyol untuk versi remix dari lagu “Despacito” yang menjadi lagu duet mereka. Tentu, JB jadi belajar pengucapan bahasa Spanyol supaya hasilnya memuaskan.

Dan ya, the result is great! Saking memuaskannya, lagu duet JB dan Luis Fonsi dan Daddy Yankee ini berhasil masuk ke dalam TOP 10 di Spotify Global Chart. Nggak tanggung-tanggung, lagu  “Despacito” (Remix) ini jadi lagu berbahasa Spanyol pertama yang berhasil masuk ke dalam list peringkat tersebut di Spotify. Kalau penasaran, yuk, dengar dulu lagunya lewat video di bawah ini! Enjoy!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Foto topless Candice Swanepoel setelah melahirkan
Comeback, ini album dan single terbaru dari Paramore!
Jadi wanita paling bahagia, Gigi Hadid rayakan hari ulang tahunnya!