Rob Kardashian bongkar perselingkuhan Blac Chyna

2615
0
Rob Kardashian

Diselingkuhi tentu membuat orang sakit hati dan geram, termasuk Rob Kardashian.

Ia akhirnya mengunggah bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Blac Chyna, di akun Instagram-nya.

Tidak hanya satu foto saja, melainkan 13 foto serta video yang berisikan tulisan Rob mengenai kelakuan Chyna yang meresahkan, pria selingkuhan Chyna, hingga bagaimana Chyna bisa kembali tampil seksi dengan cepat setelah melahirkan.

Rob mengatakan bahwa wanita dengan nama asli Angela Renée White tersebut lebih memilih bersama dengan pria-pria lain daripada anaknya sendiri sambil mengonsumsi obat terlarang.

Adik dari Kim Kardashian tersebut juga mengungkapkan bahwa Chyna sebenarnya melakukan operasi untuk kembali tampil seksi setelah melahirkan dan hanya menyusui anak mereka, Dream Kardashian, selama satu bulan saja karena ingin meminum alkohol.

Meskipun demikian, Rob berharap supaya Chyna mendapatkan bantuan dan tidak mengizinkan ia bertemu dengan Dream lagi hingga berhenti melakukan hal-hal buruk tersebut.

Source: Her World

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Perlengkapan wajib gowes ke kantor
BMW seri 4 diluncurkan di Indonesia
Headphone canggih seharga Range Rover Velar