Robyn Schneider: The Beginning of Everything

1810
0

The Beginning of EverythingHardrockers, ada satu buku menarik lagi nih buat kalian yang mencari bacaan untuk mengisi waktu luang. Judulnya adalah The Beginning of Everything (Awal Segalanya), karangan Robyn Schneider.

The Beginning of Everything mengisahkan tentang Ezra Faulkner, cowok populer di sebuah sekolah. Ia percaya setiap orang akan mengalami tragedi yang pahit. Suatu hari, pengemudi ceroboh menabrak Ezra dan menghancurkan lutut, karier atletik, dan kehidupan sosialnya.

Ezra pun tak lagi menjadi cowok populer. Ia tersingkir dari golongan anak-anak keren di sekolahnya. Semua terasa begitu pahit hingga Ezra berkenalan dengan Cassidy Thorpe, gadis yang nantinya melibatkan Ezra dalam petualangan tak berkesudahan.

Dalam petualangannya dengan Cassidy, Ezra pun mulai menyadari banyak hal. Ia berpikir setelah kecelakan kemarin yang mengubah seluruh hidupnya, apakah yang akan terjadi jika tragedi lain menyusul?

Menurut review dari Booklist, The Beginning of Everything adalah novel menari tentang anak-anak cerdas yang melakukan hal-hal asyik. Novel ini sudah tersedia di toko buku sejak 22 Juni 2015 lalu. Harganya Rp 68 ribu, soft cover dengan 323 halaman. [teks @YDP_HardRock] [sumber Gramedia]