Rockventure: jalan jalan ke Desa Ollon bareng Asoka Remadja!

1661
0
Asoka Remadja

Rockventure kali ini bersama Ryo Wicaksono dan Asoka Remadja bakal ngebahas jalan-jalan ke Desa Ollon, Tana Toraja. Yeay!

Awalnya, Asoka sendiri hanya berencana menghabiskan 2 hari di Makassar, namun diperpanjang menjadi 14 hari.

Desa Ollon sendiri merupakan desa kecil dengan tidak lebih dari 40 orang kepala keluarga, dan yang lebih mengejutkannya lagi, desa ini baru diketemukan pada tahun 2016 lho!

Asoka juga bercerita waktu ia mengisi buku tamu, ia mengaku kalau dalam setahun, tidak lebih dari 500 orang yang berkunjung ke Desa Ollon, yang berarti Desa Ollon masih belum terjamah oleh banyak orang.

Untuk list tamunya sendiri masih dipenuhi dengan tamu-tamu lokal dibandingkan dengan tamu mancanegara.

Ia juga berbincang dengan salah satu warga lokal yang berharap agar orang-orang lebih banyak berkunjung ke sini agar Desa Ollon lebih berkembang.

Untuk menikmati pemandangan dan suasana seindah ini, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 5.000,00 untuk membeli tiket masuk ke Desa Ollon, murah banget kan!

Selain melihat pemandangan yang super keren ini, kamu juga bisa camping, mancing, mandi, sampai berenang.

Selain itu, karena air di desa ini masih bersih banget dan belum tercemar, kamu bisa langsung minum air dari sungai juga lho, Hard Rockers! 

Untuk menghemat budget, kamu disarankan membawa persiapan makanan sendiri, karena makanan di sini harganya lumayan mahal.

Ada sedikit pesan nih dari Asoka kalau kamu pergi ke sana, jangan lupa untuk selalu menyapa orang lokal dan yang terpenting, jangan buang sampah sembarangan ya!

Thank you for coming, Asoka Remadja!

Gimana, keren banget ‘kan Desa Ollon? Bisa dijadikan sebagai next destination nih, Hard Rockers!

[teks Nada Inditya Lifa | foto & video courtesy Instagram @AsokaRemadja ]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Siap-siap memilih di Pilkada 2017
Video klip Twenty One Pilots “Heavydirtysoul” sudah dirilis
Bruno Mars jawarai chart Top41 dengan “Versace on the Floor”!