Romantis ala Perancis di Tartine

1518
0
Tartine

 

Perancis identik dengan romantis, untuk kali ini kita punya rekomendasi restoran Perancis yang bisa Hard Rockers nikmatin berdua pasangan. Nama tempatnya adalah Tartine, lokasinya di Cilandak Town Square dan fX tapi kali ini kita akan membahas yang di Cilandak Town square. Nuansa Perancis yang romantis sangat terasa di restoran ini. Gaya Victorian ditambah dinding berwarna bata kecoklatan, sukses menghidupkan suasana Perancis dan membuat Hard Rockers seperti sedang berada di sana.

Untuk makanan, tentunya Tartine menyediakan escargot (red-bekicot) yang menjadi salah satu makanan khas perancis, juga berbagai makanan enak yang dimasak ala perancis juga. Tapi, buat yang tidak suka escargot, ada salah satu signature food di Tartine yang luar biasa dari segi penyajian maupun porsinya, namanya Tartine Au Boeuf. Isinya adalah potongan daging sapi bagian Ribs, yang ditaruh diatas garlic bread, ditambah sedikit gremolatta dan dilabur mayonaise sauce.

(Tartine CITOS menyajikanya di piring berornamen perancis berukuran besar dengan Garlic Bread yang sudah di buat jadi 3 slice)

Selain porsi besar, ada satu lagi Letak istimewa Tartine Au Boeuf adalah pada Gremolatta, dengan dimasukkanya rempah-rempah yang diimpor dari Milan Italia ini, rasa daging dan garlic bread-nya menjadi sangat enak dan berbeda dengan adanya. Ditambah saus mayonnaise yang juga tidak sama dengan saus mayonnaise biasa.

 

Tartine Town Square Cilandak Ground Floor Unit 13 & 15T.

Phone: +62 21 759 20304

 

Nah kalau perut udah kenyang gini, saatnya bareng pasangan ke…..

 

Source: sariutamaabadi.com