Sabrina Carpenter Bakal Rilis Album Short n’ Sweet Agustus Mendatang

12

Sabrina Carpenter ungkap bahwa album keenamnya, Short n’ Sweet, akan dirilis sebelum musim panas berakhir.

“Short n’ Sweet ALBUM BARU SAYA AKAN KELUAR 23 AGUSTUS !!!! Proyek ini cukup spesial bagi saya dan saya harap ini akan menjadi sesuatu yang spesial bagi Anda juga,” tulis Sabrina di akun Instagramnya. “Anda dapat memesannya di muka sekarang!”

Tidak hanya itu, sang bintang pop ini juga menggoda para penggemarnya untuk mendapatkan kejutan lebih cepat dari tanggal perilisan 23 Agustus, yang merupakan single kedua dari album tersebut, “Please Please Please.” “Saya juga memiliki kejutan untuk Anda pada Kamis malam, jadi nantikan saja!!!” tulisnya.

Sabrina telah mendominasi internet dan radio dengan lagu “Espresso” yang menggemaskan, jadi kami bertaruh bahwa Short n’ Sweet akan penuh dengan lagu-lagu yang menghentak. Berikut ini semua yang kami ketahui tentang album barunya.

Para penggemar mengetahui ada sesuatu yang terjadi pada tanggal 2 Juni, sehari sebelum Sabrina mengumumkan album barunya, saat penyanyi ini mengunggah sebuah video yang sangat misterius di Instagram. Dalam klip tersebut, Sabrina mengenakan bodysuit biru langit yang memeluk tubuh sambil berjalan ke arah kamera dan memberikan ciuman berwarna ceri di layar.

Ternyata, klip tersebut merupakan sebuah anggukan pada sampul album Short n’ Sweet, yang menampilkan sang penyanyi berpose di depan latar belakang biru, mengintip dari balik bahunya, dengan tanda ciuman yang mencolok di punggungnya.