Scarlett Johansson, aktris Hollywood dengan bayaran termahal

483
0

Dwayne “The Rock” Johnson sempat membuat sebuah headlines ketika ia menjadi aktor dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah, tetapi Scarlett Johansson menyusulnya.

Bintang film The Avengers telah menyingkirkan kedudukan Emma Stone untuk menjadi aktris dengan bayaran termahal di Hollywood dengan pendapatan sebesar $40.5 juta antara tahun 2017 dan 2018.

Menurut Forbes, Stone mendapatkan pendapatannya sebesar $26 juta pada tahun lalu, dan Stone telah menurunkan Jennifer Lawrence yang mana ia telah menjadi aktris Hollywood dengan gaji tertinggi selama 2 tahun berturut-turut.

Pada tahun ini, terdapat 3 Top Actress dengan pendapatan tertinggi yaitu, Johansson ($40.5 juta), Angelina Jolie ($28 juta), dan Jennifer Aniston ($19.5 juta).

Peran Johansson sangat terkenal sebagai Black Widow pada film yang sangat menguntungkan: Marvel Cinematic Universe (Avengers: Infinity War yang meraih $2 miliar di seluruh bioskop).

https://www.youtube.com/watch?v=nHX_nPQlHZ0

Pada tahun lalu, Johansson juga memiliki peran di Rough Night ($47 juta) dan Ghost in the Shell ($169 juta). Namun keduanya memiliki penampilan yang kurang baik. Yang terakhir menghasilkan sebuah kontroversi untuk penghilangan karakter Asian utama dari manga Jepang yang mana memang filmnya berdasarkan manga tersebut.

Johansson lalu melampiaskan kemarahannya ketika ia membuat sebuah unpopular comments dalam sebuah respon yang tak menyenangkan tentangnya sebagaimana ia menjadi seorang transman pada Rub&Tug. Namun, tidak ada hal tersebut yang sepertinya menurunkannya. Johansson akan hadir kembali pada Avengers 4 di tahun 2019.

[teks Anindyta Aprilia | foto heroichollywood.com, 411mania.com]