Sebelum datang ke konser, intip dulu tips berikut ini!

1298
0
Coldplay

Band kenamaan Coldplay, sedang melangsungkan tour untuk mendukung album A Head Full Of Dreams. Dalam waktu dekat ini, pada 31 Maret sampai 1 April 2017, British rock band ini dijadwalkan akan tampil di National Sadium Singapore. Setelah 8 tahun, akhirnya Coldplay balik lagi ke Singapura untuk melakukan konser ke-2 mereka.

Penggemar Coldplay di Indonesia pastinya udah capek nunggu, kapan Coldplay akan datang dan konser di Indonesia. Sayangnya, ada beberapa hal yang membuat Coldplay tidak memungkinkan untuk konser di Indonesia nih.

Maka dari itu, nggak hanya penggemar Coldplay yang di Indonesia aja yang antusias mau dateng ke konser mereka, penggemarnya dari beberapa negara, juga akan datang melihat sang idola di Singapura nanti.

Banyaknya peminat dari konser Coldplay di Singapura, membuat pihak promotor membagi konser menjadi 2 hari, hari pertama di tanggal 31 Maret dan hari kedua pada tanggal 1 April.

Eits! Sebelum terbang ke Singapura, lihat dulu tips-tips berikut ini supaya lancar berangkat konser di sana!

1. Cari tiket pesawat murah
Untuk kalian yang berangkat menggunakan maskapai penerbangan, kalian bisa cari tiket pesawat melalui aplikasi-aplikasi yang ada, seperti aplikasi-aplikasi yang menawarkan jasa tiket transportasi dengan berbagai promo yang ada. Kalau bisa, kalian pesan tiket dari jauh-jauh hari supaya bisa dapet yang murah, so bisa menghemat pengeluaran deh!

2. Cari hotel sesuai budget
Nah, tips yang kedua ini juga dapat membantu kalian untuk mempersiapkan kalian berangkat ke konser Coldplay di Singapura.

Kalau kalian memilih untuk stay dalam waktu beberapa hari, pastikan kalian sudah mendapatkan tempat untuk beristirahat.

Pastikan yang sesuai budget, kalau kamu bener-bener hanya butuh hotel untuk tidur saja, kamu bisa cari hotel yang murah, namun tetap nyaman untuk beristirahat.

3. Cari tahu rute untuk ke lokasi
Untuk kamu yang baru beberapa kali atau bahkan belum sama sekali dateng ke Singapura, lebih baik kalian mencoba untuk naik MRT untuk pergi ke mana-mana.

MRT inilah transportasi paling hemat yang ada di Singapura karena gratis lho, Hard Rockers!

Jangan lupa kalian bisa download aplikasi Singapore MRT and LRT dari Google Play Store atau App Store. Dari situ, kalian bisa mendapat info lengkap tentang rute sampai jadwal keberangkatan kalian, termasuk rute menuju tempat konser Coldplay berlangsung.

4. Jangan malu bertanya
Kalau kalian sudah sampai di tempat konser, kalian harus banyak bertanya di sana supaya kalian nggak kebingungan sendiri untuk mencari lokasi konsernya. Daripada malu-malu, terus kalian jadi telat bahkan nggak jadi dateng ke konser, ‘kan sayaang! :’)

So, itu 4 tips untuk kalian yang lagi mempersiapkan nonton konser Coldplay di Singapore National Stadium. Semoga bisa membantu yaa, Hard Rockers!

[teks Miranti | foto thesun.co.uk]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Film The Matrix akan dibuat reboot
Single baru, Katy Perry berhasil jawarai chart Top41!
Baby Driver bisa jadi karya hebat Edgar Wright lainnya