Sedikit bocoran tentang Stranger Things Season 3

325
0
stranger things season 3

Yesss, Stranger Things season 3 is near!!! Setelah berakhirnya season 2 pada 2017, penantian panjang ini akhirnya nggak sia- sia — meski ending scene terlihat bahagia saat Snow Ball (again, Mike and Eleven Kissed!), tetapi jangan lupa… The Monsters is still alive! *Spoiler alert!* Meski Eleven sudah menutup gate, lalu apalagi yang bakal terjadi? Well, lebih baik ketahui dulu lebih dalam tentang Stranger Things season 3. Langsung saja simak!

Rilis 4 Juli 2019

Just hold on, karena season 3 akan segera rilis pada 4 Juli 2019, tepatnya saat hari kemerdekaan Amerika Serikat. Tetapi tenang saja, karena Vice President dari Netflix Original, yakni Cindy Holland mengatakan kalau keterlambatan tanggal rilis season 3 tentu akan “worth the wait” so, take a chill pill.

Final Trailer Season 3 sudah rilis!

Sembari menunggu bulan Juli, lebih baik nikmati dulu ketegangan yang disajikan dalam trailer-nya.

Final trailer season 3 sudah rilis pada 20 Maret lalu, dan membuktikan kalau Mike, Will, Lucas, Dusty, Eleven dan Max sudah bukan anak kecil lagi (sad but true). And yes, masih tak terlepas dari teror dunia Upside Down…. Feel the pressure.

Dalam trailer sebelumnya, Netflix merilis short teaser tentang iklan pusat perbelanjaan baru di Hawkins, memperlihatkan Steve (Joe Kerry) dan karakter baru yakni Robin (Maya Thurman-Hawk) menjadi penjual ice cream.

Dan pada 20 Maret, trailer pertama berjudul “Summer Hawkins” memperlihatkan Billy yang kini menjadi lifeguard di kawasan kolam renang — and also, flirting with Mrs. Wheeler (seperti yang sudah sempat terjadi di season 2, ugh).

Para pemain

The good news is, semua para pemain original masih ikut bergabung di season 3 — yang artinya: Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Winona Ryder, Noah Schnapp, Caleb Mclaughlin, Gaten Matarazzo, Natalia Dyer, Charlie Heaton dan Joe Keery masih hadir untuk kembali berpetualang.

Jangan khawatir, para karakter lain di season 2 seperti Billy dan Max akan berperan banyak di sini. Tetapi untuk karakter Bob….. kami tak bisa menjelaskannya.

Oh! Dan tentu akan ada beberapa karakter baru — Robin, yang ‘kedengerannya’ akan menemukan rahasia gelap Hawkins — melihat dari usia Robin (19 tahun) mengartikan kalau ia akan bergabung dengan teman sebayanya yakni Jonathan, Nancy dan Steve.

Hmm… Apakah Robin akan menjadi salah satu kunci untuk membongkar masalah di season selanjutnya? We’ll see…. Dan enggak menutup kemungkinan pula kalau Robin akan menjadi pasangan baru untuk Steve, the broken-hearted boy.

Bukan hanya karakter Robin, ada dua pemain baru yang tak kalah hot, yakni Jake Busey dan Cary Elwes. And another newcomer, Francesca Reale, berperan sebagai Heather — juga menjadi salah satu kunci dari misteri di season 3.

Yang akan terjadi di season 3

Seperti yang diceritakan oleh Gaten Matarazzo pada salah satu interview, “Lumuran darah akan lebih sering ditampilkan.” Noah Schnapp juga mengatakan kalau karakter Will masih memiliki ‘tugas’ yang belum terselesaikan di dunia Upside Down (gosh, really?!?!).

Di sisi lain, banyak fan-theory yang muncul tentang apa yang akan terjadi di season 3. Coba kamu ingat kembali ending scene di season 2, terlihat sosok Mind Flayer (the big monster) masih hidup dan muncul di atas gedung sekolah — di dunia Upside Down. Tak menutup kemungkinan, Mind Flayer akan kembali menyerang manusia, khususnya penduduk Hawkins.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Ross Duffer selaku penulis Stranger Things juga mengatakan, “Season ini akan mengakhiri masa kecil mereka — kisah cinta yang lebih rumit — mungkin mereka sudah tak bermain Dungeons & Dragons seperti biasanya. Intinya, akan ada banyak konflik internal yang terjadi.”

Ia juga mengatakan kalau masalah yang dialami Eleven masih belum terselesaikan, berkaitan dengan sebab mulanya kekuatan yang ia miliki.

Hmmm….. Kalau kamu telaah, masalah Eleven memang masih panjang, seperti kemunculan Kali/Eight (‘Kakak’ Eleven) juga memberikan banyak pertanyaan — dengan kekuatan pikiran, ia mungkin akan kembali bertemu dengan Eleven. And yes, sangat masuk akal jika Kali/Eight (dan tim) akan memberi masalah baru di Hawkins untuk mengajak Eleven menyelesaikan misinya.

But, jangan merasa tertekan dulu dengan fan-theory, karena ada beberapa hal menyenangkan yang terjadi. Berdasarkan The Hollywood Reporter, hubungan bromance antara Steve dan Dustin bakal semakin menggemaskan!

And our favorite daddy, Hopper, akan belajar lebih banyak dengan Joyce untuk menjadi single-parent — karena terlalu khawatir dengan kondisi Eleven, ia memiliki kebiasan baru: stress eating (jangan kaget kalau Hopper terlihat semakin besar dibanding season sebelumnya).

Stranger Things juga muncul dalam video game!

Yasss gurl, kamu bisa masuk ke dunia Stranger Things melalui sebuah video game, yang kabarnya rilis pada 4 Juli 2019!

Akan tersedia dalam Nintendo Switch, PC, .Xbox One, Play Station 4, dan mobile devices. Yuk, lihat bagaimana tampilan video game ‘retro style’ ini:

Prepare for trouble, cause Upside Down is still exist.

(Image: Doc. Instagram @strangerthingstv)
Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia