Sejumlah fakta baru konser 5 Seconds Of Summer di Indonesia

989
0
Pee Wee Gaskins, Aldo Menayang, Kimberley Fraser & Peter Hendarmin

Live Nation Indonesia, sebagai promotor musik untuk konser band asal Australia, 5 Seconds Of Summer, mengumumkan 3 fakta baru mengenai konser yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition [ICE], BSD, Tangerang.

Berikut ke-3 hal tersebut, Hard Rockers:

1. Kerja sama Live Nation dan 7 Kings Entertainment
Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation mengumumkan kerja sama dengan 7 Kings Entertaiment menjadi co-promotor partner dalam konser tersebut, di Senayan, Jakarta, kemarin [11/2]. Sehingga nantinya, sound dan lightining-nya bakal luar biasa.

2. Pee Wee Gaskins
Pee Wee Gaskins terpilih sebagai band pembuka konser 5 Seconds Of Summer di Indonesia, tidak terlepas dari label mereka, Universal Music Indonesia yang juga terlibat dalam konser tersebut. Pun, jenis dan target musik mereka serupa.

3. Kategori Tiket Terbaru
Last but not least, informasi ini untuk kalian yang ingin beli tiket, karena Live Nation dan 7 Kings Entertaiment akhirnya menyediakan kategori Festival yang sebelumnya tidak tersedia karena pihak manajemen band asal Australia tersebut tidak membolehkan. Tiket kategori ini dijual dengan harga IDR 600,000.

[teks Rashed Hannan | foto Official]