Selena Gomez dan The Weekend liburan di Paris bareng Bella Hadid?

722
0
Selena Gomez

Siapa, sih, yang ingin terjebak di dalam hubungan cinta segitiga? Sayangnya, ini yang dialami Selena Gomez dan The Weekend yang kabarnya jadi pacar baru Selena. Bayangin saja! Liburan di Paris, Selena Gomez dan The Weekend tahu-tahu bertemu Bella Hadid, mantan pacar The Weekend.

Dilansir dari People, Selena Gomez dan The Weekend liburan ke Paris untuk menghadiri jadwal tour terakhir The Weekend, Legend of the Fall Tour. Menariknya, keduanya check in di hotel La Reserve yang letaknya nggak jauh dari hotel George V yang ditempati Bella Hadid untuk menghadiri acara Paris Fashion Week.

Kebetulan banget, kan? Sontak, ini langsung jadi pembicaraan hangat. Akan tetapi, ini justru yang bikin The Weekend jadi kesal. Makanya, lewat akun Twitter pribadinya, The Weekend memberi cuitan yang mengekspresikan kekesalannya karena hal ini terlalu diheboh-hebohkan.

Well, Selena Gomez kelihatannya memang sudah resmi menggantikan posisi Bella Hadid di hati The Weekend. Jadi, nggak aneh kalau The Weekend kesal karena hubungan lamanya bersama Bella Hadid masih saja diungkit. Makanya, sebagai fans yang baik, kita harus dukung masing-masing pihak untuk move on, okay? Yay!

Source: Cosmo Girl
Image : vanityfair.com

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Logan, akhir dan awal yang baru untuk para mutant
Lihat video klip terbaru Bruno Mars “That’s What I Like”!
Kolaborasi Jimmy Fallon dan Ed Sheeran menyanyikan “Shape of You”