Serial Hits Korea Selatan, Squid Game Season 2 Akan Tayang Desember 2024

29

Serial populer Korea Setalan, Squid Game Season 2 dikabarkan akan dirilis pada Desember 2024. Kabar ini disampaikan oleh pemeran utama dari serial Squid Game, yaitu Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hoon.

“Itu (Squid Game 2) akan tayang Desember,” kata Lee Jung Jae, dikutip dari CNN.

Hingga saat ini, Netflix sebagai rumah produksi dan platform penayangan serial ini belum memberikan bocoran mengenai perilisan serial ini. Namun, Netflix hanya mengungkapkan bahwa serial ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2024.

Beberapa pemain di serial pertama seperti Wi Ha Joon, Gong Yoo, dan Lee Byung Hun dipastikan kembali untuk memerankan karakter mereka.

Selain itu, akan ada wajah-wajah baru yang bergabung dalam Squid Game Season 2, di antaranya Park Gyu Young, Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, T.O.P, Lee Jin Wook, Jo Yuri, Won Ji An, Roh Jae Won, Kang Ae Sim, Lee David, dan Lee Jin Wook.

Musim kedua ini akan melanjutkan kisah hidup Seong Gi Hoon, sebagai pemenang dari permainan Squid Game yang berusaha untuk membongkar kebohongan di balik permainan ini.

Serial ini juga menceritakan mengenai orang-orang yang terlilit hutang yang mengikuti permainan anak-anak dengan nyawa sebagai taruhannya untuk mendapatkan uang yang berlimpah.