Siapa sih Kiki di lagu “In My Feelings” yang sekarang sedang viral?

2185
0

Drake lagi-lagi mengeluarkan karya masterpiece yang sukses mencuri perhatian banyak orang di seluruh dunia. Kali ini giliran lagu berjudul In My Feelings yang tergabung dalam album kelimanya: Scorpion.

Beberapa minggu terakhir, lagu hip hop yang catchy di kaum millennials ini menjadi trending topik di beberapa platform media sosial, terutama Instagram.

Selain karena lagunya yang memang catchy, popularitas lagu ini juga semakin terdorong karena bantuan Kiki Challenge atau In My Feelings Challenge yang sedang booming. Tantangannya agak berbahaya tapi cukup simple. Sang challenger harus memainkan lagu In My Feelings Drake di dalam mobil, lalu turun dan bergoyang mengikuti irama lagu di saat mobil tetap berjalan.

https://www.youtube.com/watch?v=FI7USKdYFfg

Nah, Hard Rockers tahu nggak kalau “Kiki” yang dilantunkan Drake di lagu In My Feelings ini ternyata nama pacar pertama Drake yang bernama Keshia Chante. Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan aktris itu memang akrab disapa Kiki.

Drake dan Kiki tumbuh besar bersama di Toronto sebelum akhirnya memutuskan untuk pacaran ketika masih belia dulu. Tahun 2013 silam, Drake  bahkan sempat mengungkapkan rasa cintanya pada Kiki (yang kala itu sudah jadi mantan) di sebuah interview.

“Kamu adalah salah satu gadis yang kucintai. Mungkin tak banyak yang tahu, tapi aku juga pernah ngerap tentangmu,” ujar Drake.

Dan memang benar adanya. Tahun 2009 silam, Mantan pacar Rihanna ini curhat mengenai hubungannya dengan Kiki di sebuah lagu yang berjudul Fallen.

“Keshia, Keshia do you remember the old us? We would never be together, is what they told us” bunyi salah satu penggalan bait lagu Fallen.

[teks Faradilla Maharani | foto & video Youtube.com, twanatells.com, weddingvacations.com]