Sinou Kaffee Hausen, Serasa Makan di Gudang Nenek

1560
0
kaffe hausen

Orang-orang berpikir, untuk menambah kenikmatan rasa, suasana mewah dibutuhkan. Tetapi tidak dengan Sinou Kaffee Hausen. Di sana, justru kita akan merasakan sensasi santap masakan yang berbeda: di dalam gudang.

Gudang identik dengan nuansa usang dan tua. Maka, seperti itu kurang lebih suasana yang kita dapatkan di Kaffee Hausen. Tapi justru, hal ini membuat pengalaman kuliner jadi lebih unik!

Namun, penampilannya yang seperti gudang, bukan berarti penuh dengan debu atau kecoa, lho. Kafe yang terletak di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan ini, justru higienis dan nyaman. Beberapa aksesoris semacam koper tua, kabel, hingga piringan hitam jaman kakek-nenek membuat pengunjung seakan “terjebak akan nostalgia”. Tak lupa poster-poster khas 60-an. 

Makanannya? Cukup ringan dan menyenangkan di lidah. Sebut saja nachos, lemon tea dengan potongan lemon segar, juga pancake es krim. Tidak membuat perut terasa berat.

Jadi, ingin merasakan kencan layaknya muda mudi di masa lalu? Hard Rockers bisa mengajak gebetan ke Sinou Kaffee Hausen! Siapa tahu, kisah cinta kalian akan lebih edgy dan romantis! [teks: @intankirana| foto: facebook]

Sinou Kaffee Hausen

Jl. Panglima Polim V No. 26, Jakarta Selatan 12190
Telepon 7258568