Snoop Dogg ditangkap polisi

1967
0
Snoop Dogg

Snoop Dogg mengalami kejadian yang kurang menyenangkan belum lama ini. Rapper asal Amerika Serikat itu ditangkap oleh polisi usai manggung di Swedia!

Apa penyebabnya ya, Hardrockers? Katanya sih, Snoop Dogg dituduh membawa dan menggunakan narkotika! Snoop Dogg yang merasa tidak bersalah pun balik marah kepada petugas kepolisian Swedia yang menghentikan mobilnya.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa video di Instagram pribadinya selama kejadian tersebut. “Aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya datang ke negara ini dan menggelar konser dan sekarang aku berada di kantor polisi,” ujarnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (28/7), setelah dilakukan pemeriksaan, polisi ternyata tidak menemukan bukti apapun. Snoop Dogg pun kemudian dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan.

Sang rapper menganggap kejadian ini sebagai sesuatu yang bersifat rasisme. Meski begitu, juru bicara kepolisian Swedia mengungkapkan bahwa yang dilakukan jajarannya hanyalah prosedur normal dan tidak ada kaitannya dengan rasisme. [teks @YDP_HardRock] [foto 411mania]