Stereocase : Alihkan

733
0
music stereocase-dnjplaylist

Pada Kamis (9/1) kemarin, Stereocase main-main ke Hard Rock FM dan perform dengan single terbarunya di Drive and Jive Playlist. Setelah sukses dengan single Bebas, kini Fadli (vokal), Richard (gitar), dan Rifqi (drum) merilis single keduanya dari debut album mereka yang berjudul Bicara. Single tersebut berjudul Alihkan.

“Cerita lagunya sendiri tentang perhatian seseorang yang teralihkan akibat orang lain atau hal lain yang lebih besar,” ucap Fadli saat ditanya oleh Andira dan Gofar. Single barunya lebih modern dan urban. Terbukti dari video klip Alihkan yang baru dirilis pada Senin (7/1) lalu, melalui youtube channel band mereka. Video ini diproduksi oleh Sasoto Prasetyo, salah seorang teman mereka. Menurut Fadli, dibalik video ini juga ada harapan baru. “Video berdurasi empat menit ini semoga bisa mengalihkan perhatian Hard Rockers ke Stereocase,” kata Fadli. Hard Rockers bisa lihat video mereka di link ini http://www.youtube.com/watch?v=U_DB_JwUYsw.

Selain single baru, memulai tahun 2013, Stereocase punya beberapa perubahan mencolok. “Selain musik kami yang sedikit berubah, sekarang kami hanya bertiga. Bisa dibilang sekarang kami mandiri. Kami lepas dari manajemen dan label. Semua kita urus sendiri. Walaupun lebih cape, tapi sekarang kami ngerasa lagi seru-serunya. Eits, ini bukan terjadi karena masalah ya,” jelas Fadli. Goodluck!

Listen this audio below : Stereocase – Alihkan