Storks, kisah lucu si bangau pengantar barang!

1321
0
storks

Storks merupakan film animasi komedi yang harus masuk dalam list film yang wajib lo tonton selanjutnya!

Bercerita tentang para bangau yang dulunya bekerja sebagai pengantar bayi, namun beralih menjadi pengantar barang. Mereka bekerja di sebuah perusahaan online bernama cornerstone.com.

Salah satu bangau terhebat di perusahaan tersebut bernama Junior (Andy Samberg). Ia akan dipromosikan naik jabatan. Namun, ia tidak tega harus memecat Tulip (Katie Crown), satu-satunya manusia dalam perusahan bangau itu.

Maka dari itu, ia mempertahankan Tulip dengan mengalihkan pekerjaannya menjadi seorang penyortir surat.

Masalah dimulai ketika, Tulip salah memasukkan surat dari Nate Gardner (Anton Starkman) ke mesin pembuat bayi dari perusahaan yang dulu, dan hasilnya lahirlah sebuah bayi.

Tulip ingin tetap mengantarkan bayi tersebut ke alamat yang dituju. Dalam proses pengiriman bayi ini, Tulip dan Junior mendapatkan banyak rintangan.

Dibintangi oleh Andy Samberg (Junior), Katie Crown (Tulip), Kelsey Grammer (Hunter), Keegan-Michael Key & Jordan Peele (Alpha & Beta), Anton Starkman (Nate Gardner), Jennifer Aniston (Sarah Gardner), Ty Burrell (Henry Gardner), Stephen Kramer Glickman (Pigeon Toady), dan Danny Trejo (Jasper).

Film ini disutradarai oleh Nicholas Stoller, sutradara yang sama untuk film Neighbors dan Forgetting Sarah Marshall. Ia juga dibantu oleh peraih nominasi Oscar, Doug Sweetland, sutradara untuk film animasi pendek berjudul Presto dan supervising animator film Cars. 

Selain bisa ketawa terpingkal-pingkal, lo juga bisa dengerin single dari Jason Derulo berjudul “Kiss the Sky,” dan “Holdin’ Out” dari The Lumineers di film ini.

Film yang dipersembahkan oleh Warner Bros. Pictures ini akan hadir di bioskop kesayangan pada 23 September 2016.

Hard Rockers butuh hiburan? Lo harus nonton film yang satu ini!

Yuk, lihat dulu trailer di bawah ini!

[teks Ghesa Gafara | foto Warner Bros]