Sukses Dengan Film Barbie, Margot Robbie Siap Garap Film Game The Sims

22

Setelah sukses dengan film Barbie 2023 lalu, Margot Robbie kini dikabarkan akan memproduksi The Sims, film yang diadaptasi dari game yang ikonik ini. 

Bersama dengan Kate Herron, sang produser dari serial Loki, juga akan bekerja sama dalam menangani adaptasi film ini. Herron juga akan ikut menulis skenario dengan Briony Redman. 

Melansir dari Hollywood Reporter, LuckyChap, perusahaan produksi yang dijalankan oleh Margot Robbie, Tom Ackerley, Josey McNamara, dan Sophia Kerr dan masih terus memproduksi Barbie, akan memproduksi fitur tersebut bersama dengan Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment.

The sims merupakan video game simulasi kehidupan yang pertama kali dirilis pada tahun 2000. The sims ini memiliki keunikan tersendiri, yakni para pemain bisa membuat karakter, merancang rumah tangga, dan menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. The sims telah menjadi salah satu video game yang paling laris dipasaran.

The Sims dan Barbie memiliki ciri yang sama. The Sims tidak memiliki cerita yang nyata dan menampilkan karakter yang menjalani kehidupan mereka sendiri, namun dikendalikan oleh pemain game. 

Sementara Barbie, sebagai mainan, juga tidak memiliki cerita yang tetap, karena merupakan sebuah boneka dengan beragam karier yang dapat dijalani tanpa batas, yang dikendalikan oleh pemain.

Namun hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang dan pemain dari film The Sims.