Super Retro Boy game remake dari Nintendo Game Boy

1067
0
Super Retro Boy

Nintendo Game Boy sempat eksis pada era 1980-an. Namun konsol game handheld asal Jepang ini dianggap sudah punah.

Maka, perusahaan gaming bernama Retro-Bit menghadirkan Nintendo Game Boy kembali.

Nintendo Game Boy asal Amerika Serikat itu bernama Super Retro Boy. Berbeda dengan Game Boy, Super Retro Boy tidak hanya bisa memainkan game Game Boy, namun juga dapat memainkan game dari Game Boy Color dan Game Boy Advance.

Radio Anak Muda_Super Retro Boy

Retro-Bit menjelaskan, Super Retro Boy adalah ‘kloningan’ dari Game Boy. Desainnya pun tak terlalu berbeda dari Game Boy, hanya saja konsol game handheld ini hadir dengan lebih banyak tombol navigasi dan body bewarna putih.

Menariknya, Super Retro Boy tidak menggunakan baterai 4x AA seperti halnya Game Boy. Ia memiliki baterai di dalam konsol yang berkapasitas 2500mAh dan bisa di charge. Konsol game handheld ini pun bisa dimainkan paling lama hingga sepuluh jam.

Radio Anak Muda_Super Retro Boy

Sementara layarnya juga diklaim mengalami peningkatan ketimbang Game Boy, layar tersebut sudah memiliki resolusi TFT HD serta dikabarkan tahan goresan dan guncangan.

Super Retro Boy akan dijual di wilayah Amerika Serikat untuk sementara dengan harga US$ 80 atau setara dengan satu juta lebih.

Hard Rockers yang gamers pastinya udah nggak sabar nungguin game konsol yang satu ini kan! Tungguin yaa rilisnya di Indonesia!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Andre Fransisco | foto theverge.com]

Baca juga:
Aksi para wanita seksi di film Baywatch terbaru
Ordinary World, film pertama yang dibintangi vokalis Green Day
Nokia 6 resmi dirilis, ini spesifikasinya