Surfing dan Motocross di Ujung Genteng

1600
0
Ujung Genteng

Atau sekedar suka dengan suasana pantai? Kalau iya, berarti Hard Rockers bisa mengunjungi pantai ujung genteng yang berlokasi di Kabupaten Sukabumi. Letaknya cukup jauh dari Jakarta, sekitar 8-9 jam perjalanan dengan mobil, tapi semua itu akan terbayar dengan indahnya pantai yang masih jarang terjamah manusia. Daya tarik utama dari tempat ini adalah penangkaran penyu, dengan naik mobil sewaan selama 30 menit, kita bisa bertemu dengan penyu dan anak – anaknya yang lucu rasakan juga sensasi melepas anak penyu -yang disebut tukik- ke lautan. 

Kalau masih kurang menantang, Ujung Genteng punya ombak yang akan memuaskan para pecinta surfing. Jika masih pemula, bermainlah di pagi hari. Kalau sudah cukup mahir, bisa berburu ombak di siang dan sore hari. Ombak besar dan panjang jadi tantangan yang seru di sini. Tapi hati-hati, karena banyak karang di dasar lautnya.

Kalau suka olahraga motocross, Hard Rockers bisa membawa motor trail kesayangan dan mencoba track gratis yang tersebar di sepanjang bibir pantai. Perpaduan pasir pantai dan sungai – sungai kecil yang membelah jalan, pas jadi tantangan seru ‘No Risk No Fun’ -nya Hard Rockers!

Yuk liburan bareng!

Sumber: detiktravel