Sutradara Bakal Siapin Villain Over Power di Thor 5

123
Sutradara Bakal Siapin Villain Over Power di Thor 5

Hard Rockers, Taika Waititi selaku sutradara saga Thor bakal siapin villain baru yang lebih over power dari Hela.

Taika Waititi bilang kalau dirinya lagi mikirin sejumlah ide baru termasuk sosok villain kalau kembali dipercaya melanjutkan saga Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sutradara Bakal Siapin Villain Over Power di Thor 5

Waititi bahkan mengisyaratkan villain itu harus lebih kuat dari Hela (Cate Blanchett), kakak sekaligus villain utama sang Dewa Petir dalam Thor: Ragnarok (2017)

“Saya rasa kita tidak bisa memiliki villain yang lebih lemah dari Hela. Saya rasa kita perlu melangkah dari sana dan menampilkan villain yang entah bagaimana lebih tangguh,” kata Waititi, seperti diberitakan Variety pada Sabtu (19/8).

Sang sutradara juga pengen Thor bisa menjelajahi beragam planet yang lebih luas. Ia pun berambisi menciptakan lebih banyak monster, alien, hingga binatang buas untuk dihadapi Thor Cs.

Sutradara Bakal Siapin Villain Over Power di Thor 5

Keinginan itu sekaligus menjadi sinyal kalau Thor 5 lebih banyak mengeksplorasi dunia di luar bumi jika proyek tersebut benar-benar digarap Taika Waititi.

“Ada elemen yang menyenangkan untuk [Thor] ketika dia memiliki sifat santai cenderung sombong saat dia pergi menjelajahi dunia dan bertemu dengan alien,” kata Taika Waititi.

Hanya saja sampai saat ini belum ada kepastian mengenai nasib Thor setelah Love and Thunder tayang tahun lalu. Kepastian mengenai Thor 5 belum mendapat konfirmasi dari Marvel Studios maupun Kevin Feige.

Baca Juga: Drake Kasih Fans Tas Hermes Secara Cuma-Cuma  di Konsernya

Hal itu sekaligus menegaskan bahwa Taika Waititi masih harus menunggu kepastian soal Thor 5 yang hingga kini belum mendapat lampu hijau.

Marvel Cinematic Universe juga masih berada dalam The Multiverse Saga yang akan berlanjut hingga puncaknya, yakni Avengers: Secret Wars (2027).