Synchronize Fest 2016 first line up!

1362
0
Synchronize Fest 2016

Setelah menunggu-nunggu kabar dari promotor Dyandra dan label Demajors tentang kabar Synchronize Fest 2016, akhirnya mereka mengumumkan first line up dari festival musik multi genre ini.

Synchronize Fest 2016 akan diselenggarakan pada 28 sampai 30 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Dengan menghadirkan lebih dari 100 penampilan dari era 70-an sampai 2000-an, dan berbagai genre mulai dari pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hip-hop, reggae, ska, EDM atau sub-genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, alternative rock/grunge, bossa nova, komedi, sampai dangdut.

Melalui akun twitter-nya @SynchronizeFest, diumumkan first line up yang sudah dipastikan akan tampil.

Acara ini bukan cuma menampilkan musik aja, tapi ada juga berbagai hiburan seperti Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair, sampai F&B Festival. 

Pastinya seru banget, Hard Rockers! Lo juga udah bisa melakukan pembelian tiket melalui Dyandra Tiket, Rajakarcis.com, dan Loket.com, dan berbagai jasa pembelian tiket lainnya.

Hard Rockers yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket dapat langsung lihat di website resmi Dyandra dan Synchronize Fest.

Kita tungguin line up selanjutnya yaa, Hard Rockers!

[teks Eka Nur Septia | foto dyandra.com]