Taman ‘Orang Dewasa’

890
0
744882974 95988d5950 o

Kenapa sih nggak boleh anak-anak ke tempat ini? Jawabannya bisa didapati kalau Hard Rockers ke tempat yang berada di Pulau Jeju, Korea Selatan dan dapat dicapai hanya dengan waktu 10 menit dari Jeju International Airport. Di tempat yang memiliki luas 16 ribu meter persegi ini Hard Rockers akan banyak menemukan patung-patung erotis yang romantis yang cuma bisa dilihat orang dewasa atau yang berumur 18 tahun keatas dengan harga tiket masuk sebesar 9000 won.

Ada sekitar 140 patung erotis yang tersebar di berbagai penjuru taman dengan berbagai macam bentuk. Jeju Loveland pertama kali dibuka pada tahun 2004 dengan tujuan untuk memberi informasi dan pendidikan seks terhadap orang-orang dewasa. Patung-patung yang terdapat di taman ini adalah merupakan karya dari mahasiswa Hongik University, Seoul yang sempat dibuat pada tahun 2002. Nggak cuma patung, di tempat ini juga terdapat diorama mini yang menggambarkan pose hubungan seks (kamasutra), sex shop dan cafe yang menjual kue-kue dengan bentuk yang ‘porno’.

Kebayang kan gimana rasanya berada di sana? Pasti seru dan membuat ketawa-ketawa sendiri. Penasaran main-main ke taman khusus orang dewasa ini? Tapi ingat ya, jangan bawa anak-anak!

Sumber: travel.detik.com