Taylor Swift dan Idris Elba main film Cats

239
0

Film adaptasi dari panggung teater musikal tersebut akan dirilis pada bulan Desember 2019.

Kabar gembira bagi penggemar komponis kawakan Andrew Lloyd Webber. Drama panggung musikal Cats sebentar lagi akan dibuat versi filmnya dengan menghadirkan Taylor Swift sebagai Bombalurina dan Idris Elba yang memerankan karakter jahat bernama Macavity. Sementara itu, produksinya akan dimulai bulan ini di studio Warner Bros yang berlokasi di Leavesden.

Aktor dan aktris yang bergabung dalam film ini pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebut saja Jennifer Hudson, Judi Dench, Ian McKellan, James Corden, Rebel Wilson, dan Jason Derulo.

Mereka memberanikan diri untuk turut serta dalam proyek tersebut dan siap menunjukkan bakatnya untuk berubah menyerupai kucing-kucing menggemaskan.

Sebagai bukti, Jennifer Hudson yang mendapatkan peran sebagai Grizabella mengungkapkan pada rekannya di The Voice bahwa ia telah meluangkan waktunya untuk menonton video-video kucing demi membantu memperdalam karakternya.

Cats sendiri merupakan drama musikal yang telah sukses dibawakan di panggung-panggung teater berbagai negara dunia. Ceritanya diangkat dari buku karangan TS Eliot yang berjudul Old Possum’s Book of Practical Cats. Berbagai penghargaan termasuk Tony Awards dan Grammy Awards pernah diraihnya.

Versi filmnya nanti akan dibuat di bawah pimpinan sutradara Tom Hopper yang sebelumnya pernah mengarahkan Les Misérables.

Sang komposer musik, Andrew Lloyd Weber, juga akan ikut turun tangan selama film ini dibuat. Cats akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2019.

(Penulis: Laura Capon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

Sumber Harpers Bazaar Indonesia