Taylor Swift jadi artis berpenghasilan tertinggi 2016!

1387
0
Taylor Swift

Siapa sih yang nggak tahu Taylor Swift? Ada kabar terbaru nih dari penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini!

Kalau sebelumnya Taylor Swift dinobatkan oleh Forbes sebagai wanita dengan bayaran termahal di dunia musik, sekarang ia dinobatkan menjadi artis dengan bayaran termahal di tahun 2016 ini lho! Wow!

Forbes mengungkapkan dari hasil skor periode 1 Juni 2015 sampai 1 Juni 2016, Swift mempunyai pemasukan sebanyak 170 juta dollar atau sekitar 2,3 triliun rupiah lebih.

Pendapatannya lebih besar 60 juta dollar lebih banyak dari pendapatan One Direction yang menampati posisi kedua, dengan jumlah pendapatan sebesar 110 juta dollar atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Hmmm bisa bayangin nggak seberapa banyak uangnya?

Di posisi ketiga, ada Adele dengan pendapatan sebanyak 80 juta dollar atau setara dengan 1 triliun lebih.

Di posisi keempat, Madonna dengan 76.5 juta dollar dan selanjutnya Rihanna dengan pendapatan sebesar 75 juta dollar.

Kalau kamu bertanya-tanya kenapa Beyonce nggak termasuk dalam 5 besar, ini jawabannya! Beyonce yang menduduki posisi ke-17 dengan pendapatan sebesar 54 juta dollar atau setara dengan 732 miliar rupiah ini baru merilis album Lemonade pada bulan April lalu, di mana deadline dari Forbes terhitung sejak 1 Juni 2015 sampai 1 Juni 2016. Dan ia pun melaksanakan tour di luar tanggal tersebut.

Kalau punya pendapatan sebanyak itu, kalian mau ngapain kira-kira, Hard Rockers? 😛

Jangan lewatkan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Hardianti Budhi / sumber billboard.com | foto dailyheadlines.net]

Baca juga:
Mitos dan fakta seputar HIV/AIDS
Video : DJ Snake ft. Justin Bieber – “Let Me Love You”
Dua angels ini absen di Victoria’s Secret Fashion Show 2017