Taylor Swift paling seksi versi Maxim

1853
0
Taylor Swift

Taylor Swift ternyata tidak hanya memiliki lagu-lagu populer yang disukai oleh para fans-nya di seluruh dunia. Seperti dikutip dari Huffington Post, penyanyi berusia 25 tahun ini memuncaki daftar gadis paling seksi di dunia versi majalah Maxim.

Padahal, Taylor Swift sebelumnya belum pernah tampil di majalah pria. Dan pada Maxim edisi Juni mendatang akan menjadi pertama kalinya bagi pelantun lagu ‘Blank Space’ itu tampil di cover depan. Swift sendiri mengganggap gadis terseksi sebagai pujian terbaik.

Taylor Swift Maxim

“Tahun ini adalah yang tahun paling favoritku sejauh ini. Aku membuat album seperti yang aku inginkan. Semuanya berjalan dengan baik. Videonya, aku sangat bangga. aku juga bangga denga tour-ku. Aku bangga dengan cara semua ini terjadi,” ujarnya.

Taylor Swift memang layak disebut sebagai salah satu penyanyi paling sukses di dunia. Sejauh ini, album miliknya telah terjual lebih dari 4,6 juta copy. Ia juga sering meraih berbagai penghargaan di berbagai ajang.

Hardrockers pasti penasaran ‘kan seperti apa penampilan Swift di Maxim edisi Juni mendatang? [teks @YDP_HardRock] [foto Maxim/berbagai sumber]