The Best Of Marcell di Lapak Bajakan

1422
0

Di Friday I’m In Lounge, Jumat, 5 Juni 2015, Marcell Siahaan menceritakan satu pengalaman lucu nih, Hard Rockers!

Setelah Marcell merilis albumnya yang bertajuk ‘Hidup’ tahun 2008 lalu, gak lama setelahnya, muncul “The Best Of Marcell”, di beberapa lapak kaset bajakan!

“Walaupun haram jaddah, Gue cuma bisa ketawa aja sih. Gokil! Secepat itu lho prosesnya! Baru rilis sudah muncul bajakannya!” cerita pelantun tembang ‘Peri Cintaku’ ini.

Menurut Marcell, pembajakan sudah sangat sulit dihindari oleh musisi Indonesia. Melarang adanya pembajakan sama seperti menebar larangan rokok: meski dilarang, kalau tidak disediakan tempat khusus merokok, para perokok akan kembali melakukan kegiatannya di tempat umum, begitu juga yang terjadi di dunia pembajakan.

Mengenai dua kubu musisi yang terpisah antara ‘Pro Youtube’ dan ‘Against Youtube’, Marcell mengaku dia mendukung segala media yang bisa mem-blast karyanya secara optimal.

“Asal, masing-masing mikirin antidotnya, aja. Lagipula, file sharing seperti Youtube gak bisa begitu aja ditutup, karena ada yang benar-benar menggunakannya untuk mempromosikan karya mereka.” tutupnya.

Dengerin terus Friday I’m In Lounge setiap hari Jumat jam 9 sampai 10 pagi cuma di Good Morning Hard Rockers Show bersama Andira dan Gofar Hilman untuk tau cerita dari para bintang tamu yang pastinya menghibur pagi Hard Rockers!