The Lady Who Swings With Nadya Hutagalung

1587
1392380256571

VJ, model, juri Asia’s Next Top Model, dan juga aktivis lingkungan. Siapa tak kenal Nadya Hutagalung. Wanita cantik blesteran Australia dan Batak ini menyempatkan waktunya untuk ngobrol-ngobrol dengan Aimee Saras di The Lady Who Swings, Selasa 25 Maret 2014 yang lalu.

Wanita penggemar berat Nirvana dan Pearl Jam ini, banyak bercerita tentang keterlibatannya menjadi juri di ajang pencarian model di kawasan Asia. Menurutnya, kawasan Asia memiliki potensi dan bakat yang besar di industri fashion, khusunya di dunia modelling.

Anybody can be a model“, begitu katanya.

Model bukan hanya bermodalkan paras yang cantik atau tampan semata, tetapi juga harus smart! “Modelling itu bisnis, jadi harus bisa maintenance dengan baik”, katanya lagi. Nadya mencontohkan Tyra Bank sebagai seorang model yang bukan hanya cantik dan smart, tetapi juga bisa mengelola bisnisnya dengan baik. Model-model baru sebaiknya mengikuti jejak itu.

Nggak cuma membicarakan seputar dunia modeling yang kurang lebih 25 tahun digelutinya, ia juga bercerita tentang kepeduliannya terhadap lingkungan. Setiap orang punya potensi untuk mencintai lingkungannya masing-masing dimulai dengan tindakan terkecil. Tapi sayangnya, banyak orang yang enggan untuk ‘berpartisipasi’, karena terlalu peduli dengan dirinya sendiri, sehingga lupa dengan lingkungan sekitar.

Menjadi seorang eco-warrior diakui Nadya terinspirasi dari sang ibu.

“Orang tua itu mempengaruhi, lho”

Mulai dari situlah, kepeduliannya pun muncul.

Kalau Hard Rockers sendiri bagaimana?

Jangan lupa untuk terus dengerin The Lady Who Swings bersama Aimee Saras, setiap hari Selasa jam 8 – 9 PM only on 87.6 Hard Rock FM.