The Martian, depak film Hotel Transylvania 2

978
0

Baru saja dirilis pada 2 Oktober 2015 kemarin, film The Martian sukses menduduki puncak Box Office akhir pekan [2-4 Oktober] ini.

Film bergenre science fiction ini berhasil menjadi film terlaris akhir pekan ini, dengan memperoleh pendapatan sebesar, 55 juta dolar Amerika Serikat [AS], atau sama dengan 810 miliar rupiah.

Dengan pendapatan ini, The Martian berhasil mendepak Hotel Transylvania 2, yang turun diposisi kedua dengan pendapatan sebesar 33 juta dolar AS, atau sekitar 486 miliar rupiah.

Sedangkan, diurutan ketiga chart Box Office ditempati film Sicario dengan penghasilan sebesar 12 juta dolar AS, atau sama dengan 176 miliar rupiah.

 

 

Sinopsis

Film yang disutradarai Ridley Scott ini, sebenarnya diangkat dari novel ternama dengan judul yang sama. Bercerita tentang kehidupan seorang astronot di Mars, bernama Mark Watney (Matt Damon).

Ia ditinggal oleh kru dan awak yang lain ke Bumi, karena diduga telah hilang keberadaannya di Mars. Mark sedang melakukan misi di Mars, tiba-tiba saja terjadi badai besar yang menyebabkan ia kehilangan kontak dengan para timnya.

Mark yang tertatih dan sendiri berusaha untuk tetap hidup di Mars sampai berharap datangnya keajaiban yang datang. Dengan persediaan makanan yang seadanya, Mark berusaha untuk tetap hidup dan tidak menyerah dengan keadaan. Apakah Mark berhasil untuk kembali lagi ke Bumi?

Penasaran kelanjutannya? Hard Rockers, saksikan film yang diperankan Matt Damon, Jessica Chastain, Kristen Wiig, Jeff Daniels dan Michael Peña ini, di bioskop tanah air ya.

Berikut peringkat 10 besar Box Office akhir pekan ini:

The Martian – 55 juta dolar AS [810 miliar rupiah]
Hotel Transylvania 2 – 33 juta dollar AS [486 miliar rupiah]
Sicario – 12 juta dolar AS [176 miliar rupiah]
The Intern – 11,6 juta dollar AS [170 miliar rupiah]
Maze Runner: The Scorch Trials – 7,6 juta dollar AS [111 miliar rupiah]
Black Mass – 5,9 juta dollar AS [86 miliar rupiah]
Everest (2015) – 5,5 juta dollar AS [81 miliar rupiah]
The Visit – 3,9 juta dollar AS [57 miliar rupiah]
War Room – 2,8 juta dollar AS [41 miliar rupiah]
The Perfect Guy – 2,4 juta dollar AS [35 miliar rupiah]