The Photographer’s Playbook

1045
0
playbook photografer

 

Hard Rockers pecinta fotografi? Jika ya, mungkin buku ini bisa menjadi referensi memperdalami ilmu dunia jeprat-jepret Anda.

“The Photographer’s Playbook” merupakan buku yang berisikan kumpulan ide-ide, cerita, anekdot dan pastinya foto-foto dari beberapa fotografer berbakat dari penjuru dunia.

Buku yang menjadi best seller di newyorktimes.com ini berisi tentang bagaimana cara untuk memotret, mengedit, cara-cara kreatif lainnya, serta dilengkapi bab mengenai Polaroid.

Di buku ini, Hard Rockers juga bisa melihat hasil karya foto kolaborasi dari fotografer profesional seperti John Baldessari, Tina Barney, Philip-Lorca diCorcia, Jim Goldberg, Miranda Juli, Susan Meiselas, Stephen Shore, Alec Soth, Tim Walker, dan lainnya.

Diedit oleh fotografer terkenal Jason Fulford dan Gregory Halpern, cerita dan ide-ide para fotografer dalam buku ini, menjadi sangat menyenangkan untuk semua orang yang terpesona dengan kegiatan memotret.

Sekadar informasi, Jason Fulford adalah seorang fotografer dan pendiri penerbit non-profit J & L. Dia telah mengajar di sekolah seni lebih dari selusin dan universitas dan merupakan editor di majalah Blind Spot.

Foto Fulford sendiri terpilih untuk dimuat di majalah Harper, New York Times Magazine, Time, Blind Spot, Aperture, dan pada sampul buku untuk Don DeLillo, John Updike, Bertrand Russell, Jorge Luis Borges, Terry Eagleton, Ernest Hemingway dan Richard Ford.

Menarik kan Hard Rockers? Selamat membaca dan mempraktekkan ya!