This is it! Warpaint live in Jakarta!

1896
0
Warpaint

Band Indie Rock asal California, Amerika Serikat, Warpaint akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Jakarta. Warpaint baru saja melepas album ketiga mereka, Heads Up, pada September lalu melalui label rekaman Rough Trade.

Melalui akun Instagram sang promotor, Wire It Up!, mereka mengumumkan bahwa sang Kuartet Indie Rock Band yang digawangi oleh vokalis sekaligus gitaris Emily Kokal dan Theresa Wayman, bassist Jenny Lee Lindberg, serta drummer Stella Mozgawa tersebut, akan tampil perdana di Jakarta, 17 Feburari 2017 di Parkir Selatan, Senayan.

Sebagai salah satu band indie rock yang paling ditunggu, konser pada Februari mendatang dijanjikan akan menjadi salah satu yang epik. Bersiaplah menyambut Warpaint!,” menurut pihak promotor.

Sejauh ini Indonesia menjadi satu-satunya negara di regional Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh Warpaint. Untuk penjualan tiket, kategori early bird pun telah ludes terjual. Menyisakan tiket presale seharga Rp. 550.000,00.

Gimana Hard Rockers? Siap nonton aksi panggung Warpaint?

Yuk lihat dulu video klip dari Warpaint yang berjudul “New Song”!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Rivat Adi Mulya | foto musicfeeds.com.au]

Baca juga:
NEIKED jadi jawara baru di chart Top 41!
Annabelle 2 sudah rilis, penasaran?
Ide gila Lady Gaga di panggung Super Bowl Halftime