Thor Ragnarok hadirkan musuh wanita?

2652
0
Thor Ragnarok

Film terbaru dari salah satu karakter superhero Marvel, Thor Ragnarok, diprediksi akan tampil sedikit berbeda dibanding dua film pertamanya. Hmmmm…. Apa ya Hardrockers yang bikin beda di film ketiga ini?

Menurut rumor dari Lainey Gossip, Thor Ragnarok kemungkinan akan menghadirkan seorang karakter villain (penjahat) utama wanita. Hal yang cukup jarang ditemui bukan hanya di film Thor, melainkan di film Marvel lainnya.

“Aku mendengar kabar Marvel berencana menghadirkan karakter penjahat wanita pertamanya,” kata penulis di Lainey Gossip, seperti dikutip dari Aceshowbiz (12/11).

Website tersebut juga menyebutkan bahwa kemungkinan karakter villain wanita yang akan tampil di Thor Ragnarok adalah Amora si penyihir atau Hela si ratu kematian. Cate Blanchett disebut-sebut sebagai aktris yang menjadi kandidat utama pemeran tokoh itu.

Thor Ragnarok sendiri akan memulai tahap produksi di Australia tahun depan dengan Taika Waititi sebagai sutradaranya. Film yang dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, dan Mark Ruffalo ini rencananya tayang pada 3 November 2017.