TikTok Music Resmi Rilis, Fitur FYP Masih Jadi Kelebihannya

164
TikTok Music Resmi Rilis, Fitur FYP Masih Jadi Kelebihannya

Hard Rockers, TikTok Music resmi dirilis di Indonesia pada Selasa, 12 September 2023 dengan fitur For Your Page atau FYP yang jadi kelebihannya.

FYP menjadi ciri khas sekaligus salah satu kunci kelebihan TikTok Music. Ini karena dari musik yang ada pada video-video viral di laman FYP, pengguna bisa langsung mencari versi lengkap lagu tersebut.

TikTok Music Resmi Rilis, Fitur FYP Masih Jadi Kelebihannya

“Kalau kalian lagi scroll FYP bisa langsung dengerin full version-nya di TikTok Music,” kata Matthew Tanaya, Artist Promotions Lead TikTok Music SEA, dalam acara peluncuran TikTok Music di Jakarta, Selasa (12/9).

Selanjutnya pengguna cuma perlu menekan tombol di bagian bawah video untuk diarahkan langsung ke versi lengkap lagu yang ada di video FYP.

Enggak cuma terhubung langsung dengan video FYP, TikTok Music juga punya beberapa hal yang membedakan dari streaming platform lain, salah satunya fitur komunikasi yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan musisi idolanya.

https://id.wikipedia.org/wiki/TikTok

Kemudian TikTok Music menawarkan konser mini yang mereka sebut TikTok Music Live. Konser pertama bakal digelar pada Jumat (15/9) dan menampilkan beberapa artis lokal seperti Putri Ariani, Mawar De Jongh, Rendy Pandugo, dan lain-lain.

Baca Juga: Semua Hal di Apple Event 2023, Perilisan iPhone 15 Sampai Apple Watch 9!

Buat lo yang tertarik nyoba TikTok music, berikut harga untuk berlangganan TikTok Music per bulan:

Basic plan: Rp44.900

Student plan: Rp24.500

Family plan (6 orang): Rp59.000