Tom Cruise lakukan adegan berbahaya di pesawat

1493
0
Tom Cruise

Tom Cruise memang dikenal total ketika berakting, bahkan ketika melakukan adegan-adegan untuk film action. Saat ini, aktor berusia 53 tahun itu sedang sibuk syuting film terbarunya, Mission Impossible: Rogue Nation.

Kabar menariknya, nih, Hardrockers, Tom Cruise melakukan sebuah adegan berbahaya ketika syuting Rogue Nation. Hebatnya lagi, Tom Cruise melakukannya tanpa stuntman, alias pemeran pengganti!

Adegannya pun sangat menegangkan, yakni bergelantungan di sebuah pesawat yang siap terbang. Wade Eastwood selaku stunt coordinator menyebutkan bahwa Tom memang ingin melakukan adegan aksi tersebut sendiri.

“Anda tidak bisa menggantung aktor bernilai jutaan dolar di luar pesawat. Tapi Tom ingin melakukannya. Ini bukan soal kecelakaan kecil dan luka goresan. Anda bisa saja tewas,” kata Eastwood.

Tom sendiri mengaku sesungguhnya ia ketakutan ketika melakukan adegan berbahaya tersebut. “Jika terjadi kesalahan, aku tidak bisa masuk ke pesawat hingga mendarat. Aku merasakan terjangan angin yang sangat kuat. Sebenarnya aku sangat takut,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (15/7).

Perlu diketahui bahwa untuk melakukan adegan ini Tom dibekali banyak alat keselamatan. Sebelumnya, ia juga pernah berlari menurun dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, dengan ketinggian 829,8 meter untuk film Mission Impossible: Ghost Protocol. [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]