Tom DeLonge pisah baik-baik dengan Blink-182

2753
0
Tom DeLonge - Blink 182

Gitaris Blink-182, Tom DeLonge, dipastikan meninggalkan band yang membesarkan namanya itu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh sang vokalis dan bassist Blink-182, Mark Hoppus.

Di sebuah wawancara dengan NME belum lama ini, Hoppus mengatakan Blink-182 telah berpisah secara baik-baik dengan Tom DeLonge. “Semoga segalanya jelas dan tidak harus bersinggungan dengan hukum dan kita dapat bergerak maju,” kata Hoppus.

Berbicara tentang hubungan pribadi mereka, Hoppus berkata bahwa “cinta itu masih ada”. Saat wawancara di program Das Process, Hoppus menyebut Tom DeLonge sebagai sahabat baiknya yang telah melalui segalanya bersama selama puluhan tahun.

“Tom adalah sahabatku selama bertahun tahun, dan bila kau berpikir tentang orang-orang yang berteman denganmu saat-saat terakhir SMA dan saat-saat awal di kampus. Berapa banyak dari orang-orang tersebut yang masih menjalin pertemanan denganmu? kami berdua ada di van, bis, pesawat, ruangan, dan panggung yang sama selama 20-an tahun,” ujarnya.

Pada Januari 2015 lalu, Mark Hoppus dan sang drummer, Travis Barker mengklaim bahwa DeLonge membatalkan sesi studio yang sudah direncanakan. DeLonge sendiri sempat membantah bahwa dirinya berniat meninggalkan Blink-182. [teks @YDP_HardRock / @Essthia] [foto CNN]