Tom Holland dapat perlakuan spesial di Avengers: Endgame

792
0
Spiderman di The Avengers End Game

Apakah kamu sudah siap untuk film Avengers: Endgame yang akan tayang pada 24 April ini? Film yang menceritakan kisah The Avengers setelah dikalahkan Thanos ini sangat penting untuk kelanjutan Marvel Cinematic Universe, maka penggemar superhero wajib menyaksikan film ini!

Tentunya, plot cerita dan semua adegan sangat dirahasiakan oleh semua pihak yang terlibat dalam film ini, termasuk para aktor yang telah menandatangani kontrak non-disclosure agreement agar mereka tidak membocorkan spoiler sebelum tanggal tayang film.

Lain halnya dengan aktor Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man – meskipun sudah menandatangani kontrak, Tom yang menggemaskan seringkali hampir keceplosan akibat sifatnya yang sangat antusias saat diwawancara!

Bahkan lawan mainnya, Benedict Cumberbatch, sudah biasa menghentikan Tom sesaat sebelum ia “bocor”.

Karena ini, Tom tidak diizinkan untuk membaca naskah film Avengers: Infinity War ataupun Endgame. LOL! Sutradara Joe Russo telah mengkonfirmasi bahwa Tom hanya boleh membaca bagiannya sendiri di script, dan ia tidak boleh mengetahui siapa lawan mainnya sampai hari-H syuting.

“Ya, Tom Holland tidak mendapat naskah film. Ia hanya boleh membaca kalimat yang akan dia ucapkan. Ia bahkan tidak tahu lawan mainnya siapa. Kami hanya mengatakan berbagai istilah samar untuk mendeskripsikan adegan yang harus ia peragakan, karena ia sulit menjaga mulutnya agar terus tertutup.”

Awww! Sepertinya Tom memang merupakan aktor yang paling cocok memainkan Spider-Man, karena mereka sama-sama memiliki sifat iseng dan kekanak-kanakan. We can’t wait for Avengers! (Image: doc. outnow.ch)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia