Tom Holland terpilih sebagai pemeran baru Spider-Man

1242
0

TTom Hollandom Holland memang bukan nama yang populer di dunia perfilman. Hardrockers pun mungin banyak yang belum mengenal aktor muda yang satu ini. Jangan khawatir! Karena dalam waktu dekat, nama Tom Holland akan menarik perhatian dunia.

Ya, Tom Holland dipastikan terpilih untuk menjadi pemeran Peter Parker di film Spider-Man selanjutnya. Seperti diketahui, sebelumnya posisi tersebut diisi oleh Andrew Garfield yang telah memerankannya di film The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2.

Tom Holland memang belum banyak bermain di film-film papan atas. Namanya mulai terangkat lewat ‘The Impossible’. Di film dengan genre drama-thriller tersebut, Holland beradu akting bersama Naomi Watts dan Ewan McGregor.

Dikutip dari SneakPeek, Sony Pictures dan Marvel Studios secara resmi memilih aktor kelahiran 1 Juni 1996 ini setelah melalui proses casting yang panjang. Film Spider-Man pertama Holland rencananya akan tayang pada 28 Juli 2017 mendatang dalam format IMAX dan 3D.

“Kami harus mencari aktor muda yang berbakat yang mampu mewujudkan salah satu karakter paling terkenal di dunia. Dengan Tom, kami menemukan aktor yang tepat untuk menghadirkan kisah Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe,” ujar petinggi Sony, Amy Pascal.

Selain film Spider-Man, Holland rencananya juga akan tampil sebagai Peter Parker di film Captain America: Civil War yang akan tayang tahun depan. [teks @YDP_HardRock] [foto Zimbio]