Tommy Lee Jones bintangi Bourne 5

1795
0
Tommy Lee Jones

Tommy Lee Jones dikenal sebagai aktor kawakan yang telah bermain di banyak film. Salah satu perannya yang paling memorable adalah ketika ia beradu akting bersama Will Smith di Men In Black. Kini, aktor berusia 68 tahun itu siap kembali unjuk kebolehan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (29/7), Tommy Lee Jones dikabarkan akan bermain di film spionase, Bourne 5. Di film tersebut, Tommy Lee Jones akan berperan sebagai seorang petinggi CIA.

Jason Bourne sebagai tokoh utama tetap akan diperankan oleh Matt Damon. Selain Matt Damon, aktor-aktor seperti Edward Norton, Chris Cooper, Brian Cox, dan David Strathaim juga dipastikan kembali ambil bagian di Bourne 5. Sementara untuk tokoh antagonis utama gosipnya akan diperankan oleh Viggo Mortensen.

Tommy Lee Jones terakhir kali muncul di dunia perfilman lewat drama berjudul The Homesman, dimana ia juga bertindak sebagai sutradara. Ia juga akan kembali ke layar lebar lewat film action thriller, Criminal, bersama Kevin Costner, Gari Oldman, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.

Sedangkan film Bourne 5 sendiri rencananya baru akan tayang pada 29 Juli 2016 mendatang. [teks @YDP_HardRock] [foto TheGuardian]