Toy Story 4 fokus ke kisah cinta Woody

1555
0
toy

Hardrockers, tahukah kalian bahwa Pixar sedang menyiapkan film terbaru dari franchise animasi populer, Toy Story? Ya, Toy Story 4 kabarnya akan menjadi film selanjutnya yang diharapkan menyusul kesuksesan Toy Story 3 beberapa tahun yang lalu.

Yang menarik, kabarnya Toy Story 4 akan berfokus ke kisah cinta antara Woody si koboy dengan Bo Peep. “Di Pixar dan Disney, kami hanya akan membuat sekuel jika ada ide cerita yang menarik dan lebih baik dari film sebelunya. Itu adalah aturan kami. Kami tak bisa melakukan sesuatu hanya demi uang,” ujar bos Pixar, John Lasseter.

Jim Morris dari Pixar sebelumnya memang sempat memberi bocoran bahwa Toy Story 4 akan bertema komedi romantis, dan bukan merupakan lanjutan dari kisah di Toy Story 3. “Ini bukan bagian dari trilogy. Ini adalah cerita yang terpisah,” katanya.

Nantinya Annie Potts akan menjadi pengisi suara dari Bo Peep, sementara Woody akan kembali diambil alih oleh Tom Hanks. Franchise ini juga akan kembali diramaikan oleh Tim Allen yang mengisi suara Buzz Lightyear dan Don Rickles sebagai Mr. Potato.

Toy Story 4 rencananya akan tayang pada 16 Juni 2017 mendatang. Masih lama ya, Hardrockers. Semoga film keempat ini tidak kalah menarik dan lebih berkesan! [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]