Tribute mengharukan untuk sang Princess Leia

964
0
Carrie Fisher

“Dia cerdas, dia lucu, dan dia sangat jujur tentang dirinya sendiri dan dunia disekitarnya.”

Begitulah Ellen DeGeneres mengenang dengan sangat sedih sahabatnya, yang sering kali tampil dalam acara talk show yang ia bawakan.

Ellen baru saja membuat sebuah tribute untuk mengenang Carrie Fisher pada Rabu, 4 Januari kemarin. Video yang memiliki durasi selama 1 menit 47 detik ini menampilkan sejumlah gabungan cuplikan gambar dari beberapa kemunculan Fisher dalam show-nya.

Bintang Star Wars ini diketahui meninggal pada 27 Desember 2016 lalu, empat hari setelah ia menderita serangan jantung.

“Aku mengenal dia sejak lama. Dia telah tampil dalam acara ini berkali-kali dan yang terakhir baru sebulan lalu. Aku senang saat dia ada disini. Dia membuatku tertawa sangat keras. Dia cerdas, dia lucu, dan dia sangat jujur tentang dirinya sendiri dan dunia disekitarnya.”

Dalam video tersebut, Fisher berbicara tentang datang kembali ke masa ketenaran Princess Leia di mana ia ingin menyampaikan sebuah nasihat kepada dirinya yang berumur 30 tahun, “jangan melakukan apapun yang kamu pikir untuk melakukannya.”

“I miss you Carrie. I love you,” ujar DeGeneres diakhir tayangan. Fisher dan ibunya, aktris Debbie Reynolds akan dikuburkan bersama di Hollywood Hills’ Forest Lawn Memorial Park.

https://www.youtube.com/watch?v=g7m4VPs6OLk

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto usatoday.com]

Baca juga:
Ketika papan ‘Hollywood’ diubah menjadi ‘Hollyweed’
Uniknya hotel kapsul Jucy Snooze!
Touchy! Ini video klip terbaru dari Beyoncé “All Night”