Vault by Vans Rilis Sneaker Penghormatan untuk Para Skater

119
Vault by Vans Rilis Sneaker Penghormatan untuk Para Skater

Hard Rockers, Vault by Vans rilis sneaker penghormatan buat para skater era 80-an dengan edisi Classic Slip-On LX yang dilengkapi dengan Duct Tape.

Seperti kita ketahui kalau sepatu buatan Paul Van Dorren ini sudah lama populer di kalangan pemain skateboard sebelum digunakan sebagai sepatu harian.

Kali ini Vault by Vans menghadirkan Classic Slip-On LX Duct Tape dengan tampilan yang sudah di-distress dengan style klasik ala skater.

Vault by Vans Rilis Sneaker Penghormatan untuk Para Skater

Style klasik ala skater itu punya teknik DIY yang paling sering pake duct tape buat memperpanjang umur Vans Slip-On mereka yang udah aus karna skate terus.

Sementara pada bagian upper-nya dibuat dari kulit dan punya motif checkerboard ikonik dari Vans, dan ada tambahan dari duct tape hitam dari samping toebox hingga midsole, di bagian tumit, dan di sepanjang kerah sepatu.

Lo juga bisa melihat detail tambahan di tag toebox yang berlogo, logo di bagian tumit, insole Ultracush, dan midsole putih yang kesannya udah kena debu dan goresan.

Vault by Vans Rilis Sneaker Penghormatan untuk Para Skater

Nah, bagi Hard Rockers yang mau mengoleksi Vans Classic Slip-On LX Duct Tape, hanya dapat dipesan dan tersedia di BILLY’s Japan dengan harga $115 USD atau seharga 1,7 juta IDR.

Baca Juga: Ini Dia Siluet Baru Kolaborasi Travis Scott dan Nike Attack!

Sebagai informasi Vault by Vans merupakan tipe premium dari sneaker Vans sejak 2003, sepatu ini dipasarkan dengan karakteristik sol yang lebih baik dan desain yang bervariasi.

Vault by Vans juga merangkum sejumlah kolaborasi bersama desainer terkenal seperti Our Legacy, Marc Jacobs, hingga Karl Lagerfeld.