‘Victor Frankenstein’ tampilkan trailer perdana

1766
0
Victor Frankenstein

Dua aktor papan atas, Daniel Radcliffe dan James McAvoy, beradu akting di film terbaru mereka, ‘Victor Frankenstein’. Kedua bintang yang masing-masing melejit lewat peran Harry Potter dan Professor X itu kini bermain sebagai duo ilmuwan gila.

Dalam film tersebut, sang ilmuwan, Frankenstein (McAvoy), dan asistennya, Igor (Radcliffe), melakukan sebuah eksperimen terlarang untuk memberikan kehidupan di tubuh yang sudah mati, maupun menyembuhkan mereka yang cacat.

“Aku memimpikan sebuah dunia dimana harapan menggantikan rasa takut. Dimana orang yang pincang bisa disembuhkan untuk berjalan lagi,” ujar Frankenstein dalam sebuah trailer ‘Victor Frankenstein’ yang baru saja diluncurkan.

Duo ilmuwan ini tentunya tidak selalu mendapatkan jalan yang mulus selama eksperimen. Bahkan, banyak menentang kegiatan mereka. “Ada perbedaan antara menggunakan mesin untuk mengembalikan kehidupan dan untuk menciptakan sesuatu yang harusnya tidak pernah ada,” kata karakter yang diperankan oleh Jessica Brown Findlay.

‘Victor Frankenstein’ rencananya akan tayang di bioskop pada 25 November 2015 mendatang. Film ini disutradarai oleh Paul McGuigan. Bagi Hardrockers yang menyukai kisah horror klasik seperti Frankenstein, jangan lupa untuk tandai kalender kalian ya! [teks @YDP_HardRock] [foto ist]