Wait for it! Ed Sheeran sings on Carpool Karaoke!

1493
0
Ed Sheeran

James Corden yang akan pulang kampung ke London, pastinya tidak akan meninggalkan kita begitu saja. Kepulangannya ke kota kelahirannya 38 tahun silam ini, ternyata untuk membuat 3 episode spesial dari talk show yang dipandunya, The Late Late show with James Corden.

Selama di London, ia akan mengajak ‘teman’ Inggrisnya, yaitu seorang penyanyi yang sedang disibukkan tur untuk album ketiganya ÷ (Divide), siapa lagi kalau bukan Ed Sheeran. 

Ed mengaku kalau ia sebenarnya sudah berhubungan dengan Corden selama 3 tahun terakhir untuk melakukan Carpool Karaoke. Ia juga mengaku bahwa ia sebenarnya malu untuk menyanyikan lagunya sendiri di kursi depan penumpang. Maka dari itu, ia akan mencoba melakukannya dengan cara yang berbeda.

Well I wanna put on something really awkward and dirty, like Biggie’s song Big Booty Hoes,” kata Ed dalam Capital FM.

Pelantun “Shape of You” ini akan mengibur kalian dengan lagu-lagu hits lama dan terbarunya. Tidak hanya Ed Sheeran, di episode spesial ini, James Corden juga akan menampilkan all stars guest, seperti Tom Cruise, Harry Styles, David Beckham, dan Kit Harington.

So, kita tunggu aja video Carpool Karaoke Ed Sheeran ini rilis yaa! Lihat dulu trailer-nya di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber EW & RTE | foto independent.co.uk]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Inilah bocoran terkini Apple iPhone 8
Tips agar tidak kehabisan uang di akhir bulan
Ariana Grande dan beberapa musisi gelar konser amal