Wonder Woman bidik Sean Bean dan Eva Green

1724
0
Wonder Woman

Wonder Woman akan segera masuk tahap produksi. Meski begitu, film superhero tersebut hingga saat ini baru memiliki dua bintang utama. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Warner Bros tengah membidik dua nama besar Hollywood, Sean Bean dan Eva Green.

Menurut kabar yang diterima Aceshowbiz, baik Sean Bean maupun Eva Green akan memainkan tokoh villain (penjahat) di film Wonder Woman. Bean akan berperan sebagai Ares, sang dewa perang. Sementara Green ditujukan untuk peran Circe.

Sayangnya, pihak Warner Bros sendiri belum memberi konfirmasi tentang kebenaran kabar ini. Kedua bintang tersebut juga belum menandatangai kontrak apapun.

Bagi Hardrockers yang belum tahu, Ares adalah tokoh yang luar biasa kuat. Ia bisa merasakan kehadiran dewa lainnya, iblis, dan mampu menggunakan sihir. Sedangkat Circe adalah penyihir yang sangat hebat dan immortal. Ia bisa membuat ilusi dan menguasai pikiran musuhnya.

Pemilihan Bean sebagai Ares dirasa cukup tepat karena aktor pernah bermain sebagai dewa Yunani lainnya, Zeus, di film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief. Green juga sempat tampil memukai di Dark Shadows dan 300: Rise of an Empire.

Jika kabar ini benar, maka Bean dan Green akan bergabung bersama Gal Gadot serta Chris Pine yang sebelumnya sudah dipastikan bermain di Wonder Woman. Posisi sutradara dipegang oleh Patty Jenkins dan rencanaya akan tayang pada 23 Juni 2017 mendatang. [teks @YDP_HardRock] [foto hollywoodreporter]