Wow! Chris Evans berharap dengan Brie Larson, kenapa ya?

2158
0
chris evans & brie larson
Chris Evans berharap sama Brie Larson? | thereelword.net

Nggak mau kalah dari DC Comics yang akan merilis film Wonder Woman di tahun ini, Marvel juga akan menampilkan film superhero wanita pertamanya yaitu, Captain Marvel. Tapi siapa yang akan memerankannya?

Aktris, Brie Larson, kabarnya menjadi kandidat terkuat yang akan memainkan peran ini. Brie juga mendapat dukungan langsung dari pemeran Captain America yang juga menjadi lawan mainnya dalam Scott Pilgrim vs. The World (2010), Chris Evans.

Captain Marvel diangkat dari kisah komik Marvel, menceritakan tentang seorang angkatan udara perempuan yang bernama Carol Danvers yang DNA-nya menyatu dengan Alien.

Chris Evans sangat mengharapkan peraih oscar tersebut akan menerima tawaran yang disodorkan Marvel untuk memerankan karakter superhero wanita tersebut. Terlihat dalam interview yang dihadiri Chris Evans, Anthony Mackie, dan Sebastian Stan di Wizard World, Philadelphia.

Nggak hanya itu, Chris menggangap bergabungnya Brie di dalam Marvel Cinematic Universe pada fase ketiga ini akan menjadi langkah yang tepat.

“Aku tak bisa mengatakan cukup untuk Brie Larson. Aku pikir dia fenomenal dan aku berharap ini akan terwujud”, ujarnya.

Film yang akan dirilis pada 8 Maret 2019 ini akan menjadi film superhero wanita pertama yang digarap Marvel.

Waaahhhh, nggak sabaar, yaaa!

[teks Rashed Hannan | foto thereelword.net]