Wow! Ini mobil termahal di tahun 2016!

1809
0
Car

Mobil merupakan salah satu lambang kemewahan. Banyak orang rela mengelurkan puluhan milyar rupiah untuk mendapatkan sebuah mobil berlabel limited edition.

Mobil-mobil tersebut biasanya hanya diedarkan dalam jumlah terbatas, sehingga mampu mempengaruhi harga jualnya menjadi sangat mahal.

Namun hal ini menjadi nilai lebih bagi kalangan pecinta mobil untuk membelinya, karena mampu meningkatkan derajat social ketika memakai mobil limited edition.

Tidak hanya faktor performa mesin yang mempengaruhi harga jual mobil, namun juga keindahan desain eksterior maupun interior yang terlihat lebih futuristik, modern, dan sporty.

Di sini, akan dibahas 5 mobil termahal di dunia di tahun 2016. Yuk kita lihat!

1. Koenigsegg CCXR Trevita (USD$4.8M)
Koenigsegg merupakan salah satu produsen mobil asal Swedia yang memiliki satu buah mobil dengan harga USD 4.8 Juta atau setara dengan 67 Milyar Rupiah, yaitu Koenigsegg CCXR Trevita.

Mobil ini menawarkan desain futuristik dan menggunakan mesin berteknologi V8 Supercharged dengan dual output yang mampu menghasilkan tenaga 1.004 Horsepower. Mesin canggih inilah yang membuat Koenigsegg CCXR Trevita menjadi salah satu mobil termahal di dunia, karena mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik saja.

Bahkan mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat di dunia, lho! Mobil ini mampu menghasilkan top speed mencapai 410 km/jam. Selain itu, Koenigsegg CCXR Trevita juga dilengkapi material premium berbahan serat karbon. Cool!

Selanjutnya —> Lamborghini Veneno