Wow! Rihanna dan Cara Delevingne akan beradu akting!

1351
0
Rihanna

Penasaran dong sama film yang bisa membawa Rihanna dan Cara Delevingne ke dalam satu frame. Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan sebuah film garapan Luc Besson ber-genre science fiction yang mempertemukan 2 artis kenamaan ini.

Luc Besson yang juga merupakan sutradara dari film-film keren lainnya seperti Lucy, The Family dan The Lady ini, dikabarkan telah lama menggarap proyek film yang diadaptasi dari novel grafik asal Prancis yang berjudul Valérian and Laureline karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres yang diterbitkan tahun 1967.

Selain Rihanna dan Cara Delevingne, film ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis ternama Hollywood seperti Ethan Hawke, Clive Owen, dan Dane DeHaan yang merupakan pemeran Valerian sendiri.

Dalam akun Instagram-nya, Besson memberi tahu bahwa Rihanna akan mendapatkan peran yang besar, tetapi tidak disebutkan karakter seperti apa yang akan diperankan Rihanna.

Dilansir dari Entertainment Weekly, tim produksi film ini memamerkan sebuah video yang memperlihatkan Rihanna sedang menari di sebuah panggung dengan tampilan yang misterius dan seksi seperti penari kabaret.

Rihanna merupakan keinginan pertama saya… Pertama, karena suara, cara dia tersenyum, cara memandang, dan bagaimana dia mengekspresikan dirinya,” kata sutradara Luc Besson saat menjelaskan alasannya memilih Rihanna dalam film ini.

Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan sebuah film bertema time travel dengan mengambil latar waktu di masa depan, sekitar 800 tahun yang akan datang. Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne) yang diwajibkan untuk menjaga ketertiban seluruh alam semesta.

Sayangnya, belum ada trailer untuk film yang rencananya tayang pada 21 Juli 2017 mendatang. Kita tungguin aja ya, kabar selanjutnya!

[teks Devina Dea | foto Elle]