Yang Istimewa Dari Jakarta Fair Kemayoran 2015

1264
0

Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir!

Event tahunan dalam rangka ulang tahun ke-488 Jakarta ini resmi dimulai dengan opening ceremony pada tanggal 29 Mei 2015, jam 7 malam. Tapi, arena pekan rayanya sendiri sudah dibuka dari jam 4 sore, Hard Rockers!

“Tahun ini kita punya sekitar 2700 peserta, meliputi otomotif, gadget, elektronik, dan kosmetik. Terus untuk yang kangen kampung halaman, di JFK 2015 ada anjungan berbagai daerah. Konser musiknya juga sudah pasti ada. Untuk tahun ini kita sediakan dua panggung, satu panggung konser utama, satu lagi panggung Gambir, lebih menunjukkan komunitas yang mau tampil misalnya komunitas jazz, kita nanti akan tampilkan Ten2Five.” jelas Arbiani Amril, Marketing Manager dan Liana Wati, Head of Promotion & Sponsorship dari Jakarta Fair 2015 di talkshow Drive N Jive, Rabu, 27 Mei 2015 lalu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, panggung konser Jakarta Fair Kemayoran  2015 juga akan diisi oleh lebih dari 100 musisi papan atas Indonesia, di antaranya adalah Iwan Fals, Raisa, dan Tulus.

Selain itu, JFK tahun ini dilaksanakan lebih lama daripada biasanya, lho Hard Rockers, yaitu, 38 hari! Buat Hard Rockers yang suka belanja, di sini juga tersedia berbagai tenant brand ternama seperti Levi’s, Ralph Lauren, dan Rodeo.

Jadi, siapa yang bakal datang ke JFK tahun ini?