Yuk, ikutan #berSHOEkur!

932
0
#berSHOEkur
Iwet Ramadhan bersama Andien menggagas program #berSHOEkur

Di bulan Ramadhan sebaiknya kita banyak melakukan kegiatan beramal. Seperti program yang digagas oleh Andien dan Iwet Ramadhan, #berSHOEkur.

Berawal dari Andien yang mengutarakan niat baiknya kepada Iwet Ramadhan,
“Suatu hari Andien datang ke kantor MRA Broadcast Media setelah interview promo single Rindu Ini. Andien berkata “Aku ingin bantu anak-anak yang kena kanker, tapi lewat lagu Astaga. Menurutku, membantu orang itu bikin hati tenang dan bahagia”. Mendengar hal tersebut, saya (Iwet Ramadhan-red) berpikir sebentar dan kemudian mengatakan “Ayo kita jadiin”. Maka, jadilah #berSHOEkur di bulan Ramadhan ini”, kata Iwet selaku Group Sales and Marketing Communication MRA Broadcast Media Division.

#berSHOEkur adalah program di bulan Ramadhan yang digagas oleh MRA Broadcast Media Division dan Andien serta berkolaborasi dengan #BekasJadiBerkah. Tujuannya untuk menggugah empati masyarakat terhadap penyandang kanker di Indonesia dengan cara menggalang dana melalui penjualan sepatu.

Program #berSHOEkur ini didukung oleh banyak selebriti, sosialita, dan penyiar radio, seperti Andien, Iwet, Sandra Dewi, Lala Karmela, Titi DJ, Syahrini, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beserta ibu, mereka dengan ikhlas menyumbangkan sepatu kesayangannya untuk dilelang.

Hard Rockers bisa ikutan program ini dengan membeli sepatu-sepatu yang dijual dalam program #berSHOEkur, caranya sebagai berikut :

1. Bisa melalui instagram @berSHOEkur
2. Klik www.olx.co.id, lalu kunjungi kanal khusus #berSHOEkur
3. Datang pada acara puncaknya, di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, pada Minggu, 26 Juni 2016.

Acara puncak akan dilangsungkan pada Minggu (26/4) di Tribeca Park dengan penampilan spesial dari Andien, JFlow, dan Denada.

Seluruh hasil penjualan sepatu #berSHOEkur akan disalurkan kepada penyandang kanker di bawah naungan Yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta, Yayasan Onkologi Anak Indonesia, Yayasan Anyo Indonesia, Rumah Harapan, dan Rumah Singgah CISC.

Yuk, Hard Rockers ikutan #berSHOEkur!